Minggu, 16 November 2014

Filled Under: ,

Ponsel BlackBerry Passport Suda Bisa Dipesan

Jajaran ponsel kelas premium sepertinya bakal mendapatkan persaingan ketat dari produk teranyar Blackberry. Kelebihan BlackBerry Z10 dan Kekurangan BlackBerry Z10 Adalah Blackberry Passport yang baru saja diperkenalkan John Chen, CEO Blackberry di Kanada Kamis, 24 September 2014 lalu.

Hadirnya Blackberry Passport, sepertinya bakal meyelamatkan perusahaan John Chen dari kebangkrutan yang sudah mengintainya sejak melintasnya Blackberry Messenger (BBM) ke perangkat Android, iOS, dan belum lama ini Windows Phone. Angin segar tersebut bisa dilihat dari antusiasme masyarakat akan Blackberry Passport. Ya, pasalnya dalam kurun dua hari, penjualan Blackberry Passport sudah mencapai 200 ribu unit. BlackBerry Z10

Spesifikasi Blackberry Passport - Penasaran dengan spesifikasi yang diusung Blackberry Passport? Mari kita kupas satu persatu. Dari sektor layar, pengguna bakal disuguhkan LCD yang cukup lebar yaitu 4,5 inch. Layarnya dibuat persegi dengan demikian layar BlackBerry Passport bisa dioptimalkan untuk pekerja professional.

Bentuk ini cukup ideal untuk membaca dokumen, spread sheet, maupun sebagai hiburan. LCD Blackberry Passport memiliki resolusi yang cukup tinggi yakni 1440 x 1440 pixel sehingga memungkinkan penggunanya untuk melihat video dengan tampilan High Definition (HD). Sebuah pelindung layar kelas wahid, Corning Gorilla Glass 3 juga sudah diadopsikan sang produsen ke perangkat anyarnya, Blacberry Passport.

Jeroannya, Blackberry Passport tertanam sebuah chipset Qualcomm Snapdragon 801 dan prosesor Quad-core dengan clock speed 2.2 GHz. Jadi, pengguna tidak perlu mengkhawatirkan gejala lag yang sering terjadi pada Blackberry versi lawas. Segala aktivitas bisa berjalan dengan mulus. Apalagi Blackbbery Passport juga sudah mengadopsi RAM yang cukup lega yaitu 3 GB.

Sebagai media penyimpanan Blackberry Passport menyuguhkan ruang sebesar 32 GB dan masih bisa diperluas lagi dengan microSD. Sektor kameranya berisi lensa berkekuatan 13 MP dengan OIS. Disediakan juga kamera depan dengan resolusi 2 MP. Spesifikasi Blackberry Passport lainnya antara lain OS Blackberry 10.3, jaringan 4G LTE, HSPA+, 802.11ac WiFi, GPS, NFC, Bluetooth 4.0, serta dilengkapi baterai berkapasitas 3450 mAh.

Harga Blackberry Passport Blackberry Passport diperkirakan tiba di Indonesia akhir tahun ini. Saat ini baru tersedia di Amerika Serikat dengan banderolan harga 600 dolar Amerika atau setara dengan 7.2 Jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar