Senin, 15 Desember 2014

Filled Under: ,

Suzuki Satria F150 Special Edition Teknologi Terbaru

Menyambut perayaan produksi satu juta unit di Bali, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W meluncurkan 4 varian Satria F150 special edition, yang terdiri dari dua varian Fighter 1 (one) dan dua model Satria yang dilengkapi aksesoris. Hanya saja, untuk mesin dan desain body tidak mengalami perubahan. Harga Suzuki Satria F150

Varia Fighter 1 terinspirasi dari pesawat jet tempur modern yang sesuai dengan konsep desain Satria. Model ini menawarkan warna baru pada cast wheel, engine cover dan muffler end, yakni majestic gold, serta bentuk anak kunci yang lebih modern dengan desain seperti sayap pesawat. Suzuki Satria juga memberikan bonus jaket eksklusif untuk setiap pembelian varian Fighter 1. Tipe ini dijual dengan harga Rp19,7 juta OTR Jakarta. Harga Suzuki Satria

Sedangkan Fighter 1 yang dilengkapi aksesoris dibanderol Rp 20,2 juta OTR Jakarta. aksesorisnya dilengkapi dengan alarm set alias alarm anti-maling, dome sticker set, dan bonus jaket.

Untuk varian Satria F150 hitam meliputi aksesoris stop lamp garnish chrome, air scoop garnish chrome, windshield garnish chrome dan lampu utama garnish chrome dilabeli harga Rp 19,7 juta OTR Jakarta.

Sementara Satria F150 yang desain warnanya dikombinasi putih dan abu-abu dilengkapi dengan stop lamp garnish grey, air scoop garnis grey, winshield garnish grey dan head lamp garnish grey. Tipe ini dilepas dengan harga Rp 19,7 juta OTR Jakarta.

Meski demikian Suzuki tetap menyediakan aksesoris-aksesoris tersebut yang dijual secara terpisah di dealer-dealer resmi Suzuki, seperti alarm set dan garnish chrome atau grey.

Satria F150 dipersenjatai teknologi mesin 150cc 4 tak dengan DOHC 4valve. Lengkap dengan transmisi 6-speeds dan Suzuki Advance Cooling System. Blok silindernya terbuat dari alumunium yang diperkuat dengan teknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material), teknologi yang sama seperti yang diterapkan di motor besar.

Disc brake, suspensi monoshock link type serta switch MODE indicator melalui tombol SDMS di speedometer dengan inisial 'Lo' dan 'Hi' juga masih tersedia. Suzuki Satria F150 merupakan salah satu motor idaman bagi kaum muda. Selain memiliki tampang sporty dan stylish, underbone andalan Suzuki inipun mudah untuk dimodifikasi. Karena kelebihan itulah memicu oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi pencurian.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun bereaksi dengan menghadirkan Suzuki Satria F150 Fighter 1 yang dilengkapi alarm set. Dengan sistem pengamanan lebih canggih ini tentu akan menyulitkan pencuri dalam menjalani aksinya.

Fitur keamanan ini tertanam dalam tubuh Satria F150 Fighter 1. Alarm ini dapat diaktifkan menggunakan remote control layaknya kunci mobil. Okezone akan mengulas lebih dalam mengenai fitur canggih ini usai melakukan sesi test ride.

Selain model tersebut, ada pula Fighter 1 yang tidak dilengkapi dengan system alarm. Harganya pun berada dibawah versi alarm. Seperti diketahui, Fighter 1 ini dirancang untuk merayakan satu juta unit produksi Satria F150 yang pertama kali mengawali debutnya pada 2004 silam.

Satria F150 Fighter 1 memiliki striping berbeda. Beberapa bagian seperti velg, engine cover, dan muffler end mendapat sentuhan warna majestic gold. Selain itu, anak kunci Satria Fighter 1 kini di desain lebih modern menyerupai sayap pesawat. Sebagai informasi, setiap pembelian Fighter 1 konsumen akan mendapatkan jaket eksklusif satu juta unit Suzuki Satria F150.

Selain kedua varian diatas, ada dua varian yang dilengkapi dengan aksesori. Untuk dua model ini tersedia dua warna yakni hitam dan putih - abu-abu. Keduanya mendapat sentuhan aksesori seperti stop lamp garnish chrome, air scoop garnish chrome, windshield garnish chrome, dan head lamp garnish chrome. Dengan balutan krom tentu saja membuat Satria F150 terlihat elegan.

0 komentar:

Posting Komentar