Minggu, 16 November 2014

Filled Under: ,

Ponsel Sony Xperia Z3V Berkualitas Premium

Kebutuhan akan perkembangan teknologi yang semakin canggih tentunya menjadi pekerjaan vendor-vendor ternama yang biasanya merilis berbagai macam produk terbaru mereka. Kelebihan Sony Xperia M2 dan Kekurangan Sony Xperia M2 Konsumen sendiri akan selalu merasa kurang dengan teknologi yang sudah ada.

Sehingga upgrade atau peningkatan kualitas dan teknologi sangat dibutuhkan dalam merilis sebuah produk terbaru. Hal ini ternyata langsung diamini oleh salah satu vendor raksasa dalam dunia smartphone yaitu Sony. Sony akhirnya kembali memperkenalkan produk terbarunya dengan bangga yang mereka sebut dengan nama Sony Xperia Z3V. Sony Xperia M2

Dari segi desain body dan konsepnya sendiri terlihat jika Sony Xperia Z3V diciptakan dengan ketelitian tingkat tinggi. Aura mewah dan elegan tampak sangat jelas ketika melihat secara langsung. Didukung dengan layar 5,2 inci super canggih dengan resolusi Full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel. Bisa anda bayangkan dengan resolusi sebesar itu, gambar yang akan ditampilkan akan tampak lebih nyata dan detail.

Sony Xperia Z3V sendiri ternyata juga diklaim mampu bertahan dalam air dan debu. Sony pun dengan bangga menunjukan jika ponsel mereka Sony Xperia Z3V ini sudah mendapatkan sertifikasi khusus IP65/IP68 yang membuktikan bahwa ponsel ini memang benar-benar tahan terhadap air dan debu.

Jika dari segi tampilan sudah cukup premium dan berkelas, dari segi hardware ternyata juga tidak jauh berbeda. Beberapa hardware canggih berkelas sudah disematkan di ponsel ini. Prosesor Quad Core 2,5 GHz yang di duetkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 semakin menambah kegarangan ponsel ini.

Ukuran RAM nya pun sangat istimewa, Sony memberikan RAM berukuran 3GB yang tergolong sangat besar. GPU Adreno 330 dipercaya sebagai hardware terbaik untuk memegang kendali grafis di ponsel Sony Xperia Z3V.

Berpindah ke spesifikasi kamera, anda akan diberikan sebuah kamera utama dengan ukuran lensa mencapai 20,7 MP. Sebuah ukuran yang sangat besar yang bisa dipastikan akan menampilkan gambar sangat berkualitas.

Bahkan anda bisa merekam video dengan kualitas 4K. Kamera depan sendiri hanya 2,2 MP. Yang mengejutkan, ponsel sekelas Sony Xperia Z3V ini ternyata hanya dijual dengan banderol harga 3 jutaan saja. Sebuah harga yang sangat murah untuk ponsel berkelas premium seperti ini.

0 komentar:

Posting Komentar