Jumat, 21 November 2014

Filled Under: ,

Membeli Ban IRC Dapat Penawaran Hadiah Menarik

PT Gajah Tunggal sebagai produsen ban sepeda motor IRC memberikan program IRC Peduli Mudik 2014 kepada calon pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua. IRC Peduli Mudik ini sudah diadakan sejak 21 Juli lalu hingga 26 Juli 2014. Harga Ban Motor IRC Setiap pembelian satu ban IRC akan mendapatkan Plas Chamois IRC dan potongan harga Rp 10.000. Sementara bila membeli dua buah ban bakal mendapatkan sarung eksklusif IRC dan potongan harga Rp 10.000.

Tak hanya itu, konsumen yang membeli ban tubeless dan ban dalam juga mendapatkan hadiah langsung dari IRC. Selain itu, tim mekanik toko akan memberikan pelayanan pemasangan dan isi angin secara gratis. Daftar Harga Ban Motor IRC GT Radial ingin memberikan yang terbaik bagi para pengendara sepeda motor. Harga Ban IRC

Kami harap program IRC Peduli Mudik 2014 ini dapat membantu para pengendara sepeda motor untuk mendapatkan ban sepeda motor yang berkualitas dan terpercaya agar perjalanan mudik menjadi aman, nyaman. dan selamat sampai tujuan, ujar Arijanto Notorahardjo, GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal, dalam siaran persnya yang diterima KompasOtomotif, Rabu (23/7/2014).

IRC Peduli Mudik 2014 ini digelar di 63 toko ban sepeda motor yang tersebar di kota besar Indonesia, seperti Serang, Cilegon, Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Tegal, Semarang, Surabaya, Lampung, Padang, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Makassar, dan Denpasar. Produsen ban sepeda motor IRC membocorkan kabar soal produk baru mereka berupa ban ramah lingkungan. Ban 'hijau' sudah mulai diaplikasikan pada mobil, dan kini akan beredar pula, salah satunya melalui IRC.

Terkait produk baru tersebut, IRC menyebut bahwa bahan kimia yang digunakan di dalamnya dinilai lebih ramah lingkungan. Ban tersebut saat ini sudah masuk tahap uji final. "Bahan kimia yang digunakan adalah bahan yang ramah lingkungan. Kompoun yang digunakan juga punya hambat gulir rendah. Kita lagi final testing," kata Arijanto Notorahadjo, GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk.

Ban yang akan dinamai 'Entiro' ini untuk tahap pertama akan dijual dengan pilihan ukuran 17 inci. Selanjutnya akan ada ukuran 14 inci, dua ukuran yang lazim digunakan pada sepeda motor matic.

Kehadiran ban hijau ini akan menyasar pasar generasi muda yang disebut mulai perhatian terhadap keselamatan lingkungan. Tak hanya itu, mereka menyebut bahwa ban tersebut pun akan hemat bahan bakar. "Yang kami sasar adalah generasi muda yang katakanlah... kepedulian untuk 'menyelamatkan' Bumi. Ban ini akan lebih menghemat bahan bakar." http://www.baktikita.com/

0 komentar:

Posting Komentar