Minggu, 16 November 2014

Filled Under: ,

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Masih Diragukan

Samsung dikabarkan sedang menggarap Galaxy S6 dengan nama sandi Project Zero. Meski Galaxy S5 terhitung belum lama dirilis ke pasar, penggarapan smartphone Galaxy S6 tetap dikebut. Kelebihan Samsung Galaxy Core 2 dan Kekurangan Samsung Galaxy Core 2 Berdasarkan kabar yang beredar, Samsung melakukan desain ulang total untuk produk Galaxy S6 dan nantinya akan menghadirkan sesuatu yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Berdasarkan informasi dari situs SamMobile, smartphone Samsung Galaxy S6 ini akan dibekali dengan layar berukuran 5,2 inci atau lebih besar dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED. Galaxy S6 dipastikan akan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Samsung Galaxy Core 2

Sektor dapur pacu, Samsung Galaxy S6 akan tersedia dalam dua varian, yakni ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan ditenagai chipset Samsung Exynos 7420 yang menawarkan prosesor 64-bit berkinerja tinggi dengan dukungan RAM minimal 3GB.

Sektor kamera, Samsung kabarnya akan menggunakan sensor Sony Exmor RS IMX240 dengan resolusi 16 megapiksel atau 21 megapiksel yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) untuk kamera utama Galaxy S6. Sedangkan kamera depan, Galaxy S6 akan diperkuat oleh kamera berkekuatan 5 megapiksel untuk video call dan foto selfie.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy S6 ini kabarnya juga akan tersedia dalam tiga varian berdasarkan kapasitas memori internal yang diusungnya, yakni 32GB, 64GB, dan 128GB. Sama seperti seri sebelumnya, Galaxy S6 ini dipastikan akan didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal.

Konektivitas Samsung Galaxy S6 ini cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE, 3G HSPA, GPS, Bluetooth, dan WiFi. Smartphone Galaxy S6 kabarnya akan didukung sensor retina untuk memindai retina mata pengguna. Hal ini diperkuat oleh chipset Exynos 7420 yang memang memiliki kemampuan tersebut, seperti yang dilansir dari Phone Arena

0 komentar:

Posting Komentar