Jumat, 21 November 2014

Filled Under: ,

Inilah Fitur Unggulan dari Aplikasi Terbaru Chatting Beetalk

Aplikasi Terbaru - Hanya dalam waktu beberapa bulan saja, aplikasi social messaging Beetalk telah mencapai lebih dari 3 juta pengguna dan masuk top 10 Indonesia. Padahal aplikasi ini baru diperkenalkan pada Mei 2014. Head of BeeTalk Indonesia, Handhika Wiguna, mengatakan ini karena Beetalk memiliki fitur yang dibutuhkan pengguna aplikasi chatting di Indonesia.

"Orang Indonesia senang mencari teman baru dan berkomunitas. BeeTalk memiliki fitur-fitur unggulan untuk mencari teman baru berdasarkan minat dan lokasi pengguna," jelas Handhika. Aplikasi yang dapat Berita Teknologi diinstall di telepon selular berbasis Android dan iOS ini dilengkapi beberapa fitur unggulan. Aplikasi BlackBerry

Klub Fitur ini dapat membantu pengguna dengan minat atau hobi tertentu untuk menemukan dan bergabung dengan komunitas yang minatnya sama. Dengan "Klub", pengguna dapa menemukan komunitas-komunitas seperti Klub Futsal, PecintaKuliner, Lari, Musik, Drama, Travel, dan sebagainya.

"Dalam waktu 3 bulan diluncurkan, sudah terbentuk 30.000 klub sudah terbentuk dengan pesan yang dikirim lebih dari 1 juta pesan setiap harinya. Minat-minat orang membangun komunitas cukup tinggi," ujar Handhika. Lihat Sekitar (Look Around). Fitur ini bisa digunakan untuk mencari dan mengajak kenalan orang baru yang berada dilokasi sekitar pengguna. Radar Fitur ini berguna untuk mencari teman baru yang sedang online. Flip Fitur ini dapat digunakan untuk mencari teman baru yang juga sama-sama suka.

Selain membangun relasi dengan teman baru melalui fitur utama, BeeTalk juga membantu menguatkan hubungan tersebut dengan fitur-fitur chatting seru di antaranya: Whisper atau Bisikan, pesan yang menghilang dalam beberapa detik. Doodle, gambar yang dibuat sendiri dan otomatis yang bisa dikirimkan ke teman.

Buzz, dapat digunakan pengguna untuk berbagi status, foto atau video. Stiker yang menarik dengan konten lokal untuk konsumen Indonesia seperti karakter "Si Juki". Selain fitur-fitur canggih di atas, BeeTalk tetap menyematkan fitur-fitur standar seperti free call, voice message dan group chat. http://www.postekno.com/

0 komentar:

Posting Komentar