Minggu, 12 Oktober 2014

Filled Under: ,

BlackBerry Sediakan BBM Versi Beta Terbaru


Sejak WhatsApp dibeli oleh Facebook sebesar 19 miliar dolar, CEO BlackBerry John Chen bekerja keras untuk meningkatkan pelanggan BBM yang saat ini mencapai 91 juta. Cara Install Aplikasi BBM di PC

Chen membuka layanan pesan tersebut untuk iOS, Android, dan pengguna Windows Phone, dan menambahkan fitur baru seperti BBM Store dan BBM Stiker. Saat ini ada 55 paket stiker tersedia untuk pengguna BBM, dengan dua stiker baru ditambahkan setiap minggunya. Fitur BBM Money juga dikabarkan akan debut di Indonesia. BlackBerry juga akan meluncurkan versi beta berikutnya dari aplikasi pesan tersebut dengan nama BlackBerry Beta Zone.

Versi baru BBM ini menawarkan fitur sticker picker sehingga lebih mudah dan lebih cepat untuk memilih dan menggunakan stiker. Pengguna tidak perlu memilih gambar HQ untuk mentransfer karena gambar akan menjadi HQ secara otomatis. Pengguna Android akan dapat berbagi apa yang mereka mendengarkan dengan kontak BBM mereka melaui status updates.

Versi baru ini dikabarkan akan menyajikan fitur BBM Video dan panggilan suara gratis untuk pengguna iOS dan Android yang akan tersedia sebelum akhir tahun. BlackBerry aplikasi baru berencana untuk terus membangun aplikasi pesan miliknya untuk menambah nilai seluruh perusahaan, demikian dilaporkan Phonearena.

Seperti yang dilansir dari Softpedia, hadirnya aplikasi BBM untuk perangkat desktop PC ini tidak lepas dari kehadiran aplikasi baru BlackBerry yaitu BlackBerry Blend. Jadi dengan aplikasi tersebut, semua hal yang tadinya cuma bisa dilakukan di perangkat BlackBerry kini bisa dilakukan di mana saja melalui berbagai perangkat.

Jadi dalam semuah presentasi BlackBerry yang diselenggarakan di London, pihak BlackBerry memperlihatkan bahwa dengan aplikasi BlackBerry Blend, pengguna bisa chatting menggunakan BBM melalui perangkat desktop PC. Cara Install Aplikasi BBM

Dan tidak hanya itu saja, dengan aplikasi BlackBerry Blend ini, kita juga bisa mengakses SMS, email, dan bahkan agenda kalender. Jadi berbagi informasi sudah bisa dilakukan tanpa mesti terhubung langsung dengan perangkat BlackBerry. Aplikasi BlackBerry Blend ini selain bisa digunakan pengguna BlackBerry dengan OS BlackBerry 10, juga mampu berjalan baik di PC, laptop, serta tablet dengan sistem operasi Windows, iOS, Mac, dan Android.

0 komentar:

Posting Komentar