Jumat, 21 November 2014

Filled Under: , ,

Perangkat Canggih BlackBerry untuk Kaum Profesional

Aplikasi Terbaru - Blackberry membuat terobosan terbaru dengan meluncurkan perangkat BlackBerry 10 terbaru yang disebut BlackBerry Passport, sebuah ultimate device profesional yang menggunakan handphone sebagai gadget utama untuk bekerja.

BlackBerry Passport yang terinspirasi dari passport yang sebenarnya, merupakan simbol mobilitas yang universal, ujar Sivadas Ramadas, acting Managing Director of Blackberry in Indonesia. Ringtone BBM BlackBerry passport adalah simbol desain sekaligus perangkat yang mendukung para profesional menyelesaikan perkerjaannya tanpa halangan dan batasan.

Beberapa fitur unggulan pada BlackBerry Passport adalah: Blackberry Blend: Menggabungkan pesan dan konten yang ada di smartphone ke dalam komputer atau tablet yang Anda miliki. Jadi, ketika Anda tidak sengaja meninggalkan handphone di rumah, Anda bisa mengaksesnya melalui komputer atau tablet. Yang penting handphone Anda terkoneksi dengan internet. Cukup dengan log in blackberry id, Anda langsung dapat mengakses BBM, email dan sms.

Wide Screen Berita Teknologi BlackBerry passport memiliki layar persegi berukuran 4.5 inci dengan rasio 1:1, 1440 x 1440 pixel [453 dpi] HD display. Touch Enabled Keyboard: Revolusi keyboard terbaru dari BlackBerry di mana Anda dapat melakukan fungsi sentuh secara langsung di keyboard. Anda dapat meng-scroll ketika browsing, menggeser [flick] pada saat mengetik atau memindahkan kursor. Baterai yang tahan lama: Dengan baterai 3450 mAh , BlackBerry Passport mampu bertahan sampai 30 jam penggunaan.

BlackBerry Passport mulai dijual pada 14 November bagi pengguna operator Indosat dan XL. Dan tanggal 16 November akan dijual bagi pengguna operator lainnya. BlackBerry Passport dibanderol dengan harga Rp 9.599.000.

Baru-baru ini, BlackBerry telah memperkenalkan satu orang eksekutif terbarunya, yakni Howard Stevens. Lewat pengalamannya selama 20 tahun sebagai tenaga pemasaran di industri telekomunikasi, Stevens dipercaya untuk menduduki kursi Senior Vice President of Global Carrier Sales.

Lewat sebuah rilis yang disebarkan ke sejumlah media, John Chen, CEO BlackBerry mengatakan bahwa tugas utama Stevens adalah mendistribusikan beberapa model smartphone terbaru, seperti BlackBerry Passport dan Classic hingga ke lebih banyak pelanggan. Tak hanya itu, Stevens juga didorong untuk lebih proaktif menggandeng operator guna memaksimalkan pemasaran smartphone BlackBerry.

Secara keseluruhan, tugas Stevens adalah untuk mengembangkan strategi pemasaran guna membantu membantu pelanggan bisa mendapatkan smartphone BlackBerry terbaru yang diinginkan. Selain itu, ia juga diminta untuk terus melakukan pembaruan terkait dengan piranti lunak yang dikembangkan oleh BlackBerry.

Sebelum bergabung ke BlackBerry, Stevens sudah bekerja di SAP dan di sana ia memegang jabatan sebagai General Manager of the Global Telecom. Di BlackBerry, Stevens akan melaporkan seluruh pekerjaannya langsung ke John Chen. Oleh karena itu, CEO BlackBerry berharap Stevens bisa bekerjasama dengan mitra operator dan mendistribusikan produk BlackBerry hingga ke tangan konsumen.

Seperti kita ketahui bersama, BlackBerry belum lama ini telah memasarkan smartphone terbaru, BlackBerry Passport di banyak negara, termasuk Indonesia. Ditujukan untuk pengguna bisnis, BlackBerry Passport ditawarkan dengan harga yang terbilang mahal, yakni Rp 9,6 juta.

Tak hanya Passport, BlackBerry dalam waktu dekat ini juga akan merilis smartphone terbarunya yang bertajuk BlackBerry Classic. Mengadopsi tampilan smartphone BlackBerry versi lama, seperti Bold dan Curve, BlackBerry Classic yang ditujukan untuk kelas menengah ini hadir dengan dukungan tombol navigasi yang populer di mata pengguna, keyboard QWERTY, dan sistem operasi BlackBerry OS 10.3.1. http://www.ringtonebbm.com/

0 komentar:

Posting Komentar