Jumat, 21 November 2014

Filled Under: , ,

Mobil Grand Livina Highway Star Autech Tampil Mewah

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan anggota keluarganya yang baru; Grand Livina Highway Star Autech (HSA) yang tampil mewah. Tipe ini merupakan varian Grand Livina paling premium, yang menjadi top of the line di Indonesia. Modifikasi Nissan Grand Livina Autotech merupakan perusahaan konversi Nissan yang memberikan solusi inovatif yang meningkatkan nilai superior yang terukur pada kendaraan Nissan.

Menurut siaran pers yang diterima GATRAnews, di Jakarta, Jumat (27/6), Grand Livina HSA, yang dipasarkan dengan harga Rp 242.400.000 (on the road/Jakarta) ini merupakan pendatang terbaru di keluarga Grand Livina yang diperkirakan bakal memperkuat kehadiran NMI di segmen MPV (multi-purpose van). Gambar Nissan Grand Livina Saat diluncurkan pada 2007, Grand Livina mendapatkan pengakuan sebagai MPV medium 7 penumpang yang memelopori terbentuknya segmen tersebut di pasar otomotif Indonesia. Nissan Grand Livina

Selain itu, kehadiran Grand Livina ini telah menciptakan segmen baru bagi pelanggan otomotif yang sebelumnya tidak pernah melihat kehadiran sebuah MPV penuh fungsionalitas dengan tampilan elegan dan interior yang mewah, dengan kenyamanan sebuah mobil sedan.

Sejak diluncurkan, Grand Livina berhasil mencetak kisah sukses lewat 20 penghargaan dari media dan institusi ternama yang diterimanya. Bahkan, Grand Livina masuk menjadi 10 kendaraan pilihan pelanggan di seluruh Indonesia. NMI melaporkan bahwa penjualan total Grand Livina mencapai 165.0000 unit, dan terus bertambah. "Brand Nissan memiliki reputasi sebagai brand yang menghadirkan rangkaian MPV yang kompetitif untuk menjawab beragam kebutuhan pelanggan. Grand Livina adalah backbone (tulang punggung, Red.) bagi NMI yang terus bertumbuh secara pesat, meski kondisi persaingan di segmen MPV semakin ketat," kata Yoshiya Horigome, Vice President Director NMI, saat peluncuran Grand Livina HSA, belum lama ini.

Menurut Yoshiya, Nissan selalu memprioritaskan customer experience. Untuk itu, pihaknya memperkenalkan Grand Livina HSA sebagai model top of the line dari varian lengkap Grand Livina, untuk memperkuat komitmen menambah nilai kepuasan pelanggan dalam pengalaman memiliki mobil Nissan. Design by Autech berarti banyak upaya ekstra dan mendetail saat mengembangkan perubahan desain atas masukan dari para pelanggan. Sentuhan desain Autech telah diterapkan pada Navara (2012), X-Trail Urban Selection (2012), dan Serena Highway Star (2013).

Disebutkan pula bahwa "sentuhan magis" Autech pada Nissan New Grand Livina HSA kali ini menghasilkan tampilan yang stylish, yang dipermanis dengan lekukan-lekukan yang ramping.

"Hadirnya Nissan Grand Livina HSA memperkokoh posisi kami di segmen kelas 7 penumpang medium MPV. Mobil ini menawarkan semua yang anda butuhkan: fungsionalitas dalam kenyamanan MPV rasa sedan dan tampilan yang stylish. Kami yakin sukses Grand Livina akan terus berlanjut setelah momen peluncuran hari ini," ujar Budi Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI, seraya menambahkan, "Ketika pelanggan hadir untuk mencoba pengalaman mengendarai Grand Livina, mereka akan menemukan apresiasi terhadap poin-poin yang ditawarkan oleh Grand Livina."

Budi juga mengatakan, melihat antusiasme terhadap Grand Livina pada tahun lalu, pihaknya membuat laman Facebook page untuk Grand Livina, demi memfasilitasi diskusi interaktif antar-pemilik Grand Livina dari seluruh Indonesia. Hingga saat ini dilaporkan bahwa komunitas online tersebut telah mencapai lebih dari 18.000 anggota, sedangkan jumlah anggota komunitas Nissan Livina Club mencapai kurang lebih 2.700 anggota. Antusisme para owners ini mencerminkan spirit Innovation That Excites dari Nissan.

Nissan Grand Livina HSA tersedia dalam pilihan otomatik (A/T - automatic transmission) saja, dan hadir dengan enam pilihan warna, yakni dark red metallic, dark blue metallic, grey metallic, diamond silver metallic, solid white, dan solid black. Eksterior Nissan Grand Livina HSA dirancang untuk menghadirkan kesan dinamis dan elegan yang didambakan setiap keluarga. Eksterior bagian depan tampil maskulin namun halus, dengan perubahan pada grill radiator yang unik dengan bar lurus yang berkesan moderen. Ditambah pula aksen metal di bumper depan dan bumper moulding. Sedangkan pada tampilan samping tampak lebih sleek, dengan tambahan side & aero kit yang baru.

Interior Untuk memanjakan pengendara dan menimbulkan kesan kemewahan, Autech menerapkan aksen wood gain di bagian C-Cluster dan sekeliling power window. Jok berlapis kulit lembut dengan contrast stitching, menghadirkan kenyamanan bagi pengendara dengan penuh gaya. Selain itu, steering wheel juga dibungkus dengan kulit lembut, dilengkapi dengan switch panel untuk memudahkan pengemudi mengganti saluran radio atau mengubah volume audio system, tanpa membahayakan keselamatan pengendara selagi mengemudi.

0 komentar:

Posting Komentar