Minggu, 16 November 2014

Filled Under: ,

Asus Fonepad K004 Dipasarkan ke Internasional

ASUS tampaknya akan kembali berencana menguasai pasar tablet Internasional. Hal ini dibuktikan dengan mengeluarkan produk terbarunya yang dinamai Asus Fonepad K004. Kelebihan Asus Zenfone 5 dan Kekurangan Asus Zenfone 5 Produk terbaru ASUS ini digadang-gadang akan diminati konsumen Internasional karena memiliki bentuk dan spesifikasi yang belum pernah ada di pasaran.

Yang paling jelas terlihat adalah penggunaan prosesor berbasi Intel yang sangat jarang ditemui pada spesifikasi tablet manapun. Kabar yang beredar menyebutkan jika Asus Fonepad K004 akan menargetkan penjualan untuk kalangan menengah kebawah. Asus Zenfone 5

Asus Fonepad K004 mengandalkan layar ekstra luasnya yang berukuran 7 inci dengan teknologi IPS beresolusi HD 1280 x 800 piksel. Kualitas layarnya sendiri memang tampak tak berbeda jauh dengan layar smartphone lain, hanya saja pada sisi resolusi HD Asus Fonepad K004 masih berada satu tingkat diatas tablet lain.

Material unik yaitu logam yang kokoh dan kuat menyelimuti seluruh bodi Asus Fonepad K004. Meski berbahan dasar logam, bobot Asus Fonepad K004 ternyata hanya 340 gram saja.

Berpindah ke sektor dapur pacu, Asus Fonepad K004 sudah dipasangkan dengan Intel Atom Z2420 yang memang dirancang khusus oleh ASUS untuk bisa melibas seluruh kegiatan berat ketika menggunakan Asus Fonepad K004. Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dirasa masih terlalu jadul untuk tablet masa kini. Namun jangan khawatir, berbagai macam aplikasi office sudah terinstall didalamnya.

Asus Fonepad K004 sendiri juga sudah siap untuk anda ajak mengabadikan berbagai macam objek yang anda temui. Sayangnya kamera belakang Asus Fonepad K004 hanya memiliki kekuatan lensa 1,2 MP saja. Tentu saja gambar yang dihasilkan pun kita tidak bisa berharap lebih.

Untuk menjelajah internet, Asus Fonepad K004 sudah mendukung jaringan 3G/ HSDPA dan tersedianya modem HSPA yang akan membuat kinerja internet anda semakin kencang jika menggunakan mode ini. Untuk bisa memiliki tablet Asus Fonepad K004 ini, anda harus mempersiapkan dana sebesar 2,4 juta. Harga ini termasuk cukup mahal meikat semakin banyak kompetitor yang memproduksi tablet sejenis namun dengan harga yang jauh lebih murah.

0 komentar:

Posting Komentar