Minggu, 12 Oktober 2014

Filled Under: ,

Menjawab Tantangan Anti Bengkok BlackBerry Passport


Ejekan terhadap iPhone 6 yang mudah melengkung masih merupakan hal yang banyak ditemui akhir-akhir ini. Meme terkait permasalahan konstruksi yang menerpa smartphone terbaru dari Apple tersebut juga masih terus bermunculan hingga akhirnya timbul istilah Bendgate. Brand smartphone lain juga tak luput dalam melontarkan ejekan dan salah satunya adalah BlackBerry. Autotext BBM

CEO BlackBerry John Chen bahkan menantang siapa saja untuk melengkungkan BlackBerry Passport yang baru saja dirilis. BlackBerry Passport sendiri adalah flagship terbaru dari brand yang berasal dari Kanada ini yang masih menyasar segmen premium.

Berikut ini spesifikasi mengenai layar yang berukuran 4.5 dengan keunikan pada bagian layar ditambahkan tombol Qwerty sebagai salah satu ciri khas dari produk besutan blackberry.

Pada layar berukuran 4.5 juga dilengkapi dengan resolusi 1440 x1440 pixel dan kerapatannya mencapai 452 ppi. Pada sector penyimpanan memori internal dibekali dengan 32 GB serta masih memperoleh dukungan dari slot memori microSD sebagai penambahan kapasitas ekternalnya.

Pada sector dapur pacu yang dibekalkan pada Blackberry Passport tersebut diantaranya performa CPU dengan Quad-core berkecepatan 2.2 GHz dengan chipset pendukung Qualcomm Snapdragon 800 serta ditopang dengan kapasitas RAM 3 GB yang menjadi pelengkap dari tangguhnya sector dapur pacu Blackberry Passport tersebut. Autotext BlackBerry

Pada lini fotografer Blackberry passport, vendor asal Kanada tersebut sudah membekalkan dengan resolusi 13 MP pada bagian kamera belakang, yang sudah dilengkapi dengan autofocus dan LED Flash, serta pada kamera depan memiliki resolusi kamera 2MP yang sudah cukup memadai untuk berfoto selfie dengan hasil jepretan yang lebih berkualitas.

Sebagai penopang semua jalannya aplikasi dan fitur yang tertera dalam Blackberry Passport tersebut, pihak blackberry sudah membekalkan kapasitas baterai 3450 mAh.

0 komentar:

Posting Komentar