Minggu, 12 Oktober 2014

Filled Under: ,

BlackBerry Akuisisi Movirtu Tingkatkan Adopsi BYOD dan COPE


BlackBerry Limited akuisisi Movirtu, meningkatkan pengelolaan perangkat di Bring-Your-Own Device (BYOD) dan Corporate Owned Personally Enabled (COPE). Platform Virtual SIM dari Movirtu, baik nomor bisnis maupun nomor pribadi dapat digunakan dalam satu perangkat, dan tagihan untuk penggunaan panggilan telepon, data serta pesan singkat setiap nomor dapat dipisah-pisah. Tema BlackBerry

Karyawan kini mudah mengubah profil bisnis mereka ke profil pribadi tanpa harus membawa banyak perangkat atau kartu SIM. Dan biaya pemakaian akan ditagih secara terpisah ke perusahaan dan karyawan. Selain itu, pelanggan BlackBerry Enterprise Service (BES) dapat mengaplikasikan kebijakan TI ke nomor bisnis tanpa mengganggu perangkat yang digunakan untuk keperluan pribadi.

Di dunia BYOD dan COPE, masih banyak tantangan efisiensi dan kenyamanan yang dihadapi oleh perusahaan, karyawan serta operator selular, ungkap John Chen, Executive Chairman dan CEO, BlackBerry dalam keterangan tertulis, Jumat (19/9/2014).

Dia menambahkan, akuisisi Movirtu memperkuat strategi utama perusahaan, yaitu memberikan layanan nilai tambah, yang pada akhirnya akan meningkatkan aset utama. Tema BlackBerry Terbaru

Akuisisi ini melengkapi Secure Work Space BlackBerry, BlackBerry Balance dan teknologi partisi lainnya, yang memberikan kebebasan serta privasi yang diinginkan karyawan. BlackBerry adalah mitra terbaik yang terus mendukung visi kami dalam meningkatkan pengalaman mobile dengan menghadirkan identitas virtual, ungkap Carsten Brinkschulte, CEO, Movirtu.

Movirtu menjawab tantangan BYOD dan COPE dengan menyediakan solusi teknologi unik serta inovatif melalui kemitraan BlackBerry dengan operator selular dan para pelanggan di seluruh dunia," lanjutnya.

Kemampuan Virtual SIM terbaru ini akan ditawarkan BlackBerry melalui operator selular yang memberikan pelanggan beberapa identitas berdasarkan layanan yang ditawarkan. BlackBerry akan mendukung penyebaran teknologi Movirtu melalui operator selular di seluruh sistem operasi ponsel pintar terbesar.

0 komentar:

Posting Komentar