Minggu, 12 Oktober 2014

Filled Under: ,

Apple Health Butuh Aplikasi Lain


Tiap pengguna ponsel pintar bermerek Apple yang menaikkan sistem operasi mereka ke iOS 8 pasti mendapatkan aplikasi bernama Apple Health. Tapi, banyak yang belum tahu cara kerja aplikasi tersebut. Para pengguna bisa jadi berkecil hati karena aplikasi ini memang belum dapat melacak informasi tentang kesehatan secara otomatis. Ini aggregator, yang menarik informasi dari aplikasi kesehatan lain dan menampilkannya secara tunggal , ujar Dan Ledger, Kepala Konsultan Endeavour Partners, seperti dikutip dari Livescience.com, Senin, 6 Oktober 2014. Jadi, pengguna harus mengunduh aplikasi kesehatan lain untuk mengumpulkan data. Aplikasi Edit Foto Android

Para ahli kesehatan mengatakan aplikasi semacam Apple Health dapat menawarkan panggung pengalaman baru. Biarkan aplikasi lama Anda mengirimkan data, ujar Ledger.

Saat ini, aplikasi terbaru ada beberapa aplikasi pilihan yang bekerja sama dengan Apple Health. Fitbi, Pulse Withings, dan Basic, misalnya. Aplikasi-aplikasi ponsel pintar itu akan melihat bagaimana seseorang membutuhkan olahraga tambahan. Baru-baru ini, Apple Health, yang kurang populer, telah diperbaharui. Apple menggandeng beberapa peranti lunak untuk ponsel pintar lainnya, seperti Jawbone UP, MyFitnessPal, Run, dan My Map Run +.

Jadi, kata Ledger, orang dapat melihat secara keseluruhan metabolisme tubuhnya masing-masing. Berapa langkah yang Anda ambil setiap hari, berapa kalori yang Anda makan. Semacam itu, ujarnya. Edit Foto Android

Pada dasarnya, Apple Health berfungsi sebagai portal keluar-masuknya informasi. Pengguna bebas memilih aplikasi mana yang ingin digunakan sebagai pendamping fitur di ponsel berlogo buah apel kerowak ini.

0 komentar:

Posting Komentar